[TIPS]Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Whaff Android

[TIPS]Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Whaff Android
Whaff adalah aplikasi android yang langsung bisa mendapatkan reward / komisi dollar bagi pengguna android dengan cara mendownload aplikasi dan menjalankan aplikasi tersebut atau bermain game yang di sarankan oleh aplikasi Whaff tersebut.

Apa saja yang di perlukan untuk menjalankan aplikasi Whaff ini :

Smartphone / Tab Android Untuk saat ini aplikasi ini hanya bisa di nikmati oleh pengguna android.
Akun Facebook Sangat di perlukan akun facebook tujuan nya biar bisa log in dan mendapatkan reward,dan ketika anda login terus di minta kode silahkan masukan kode ini A098849 Jika sudah invite anda akan langsung mendapatkan reward sebesar $0,30 lumayan bukan ,, :D
Rekening Paypal Apakah perlu mempunyai rekening paypal? Ya,karena reward yang anda hasilkan akan di transfer melalui akun paypal,dan apabila saldo anda mencapai $10 maka akan di tarik langsung ke akun paypal anda,atau bisa juga di menggunakan Gift Card (Amazon Gif Card,Facebook Gift Card,Google Gift Cad,Dll)



CARA DAFTAR WHAFF REWARD DARI ANDROID ANDA

  1. Instal aplikasi Whaff di Google PlayStore atau bisa juga download apk nya Di Sini
  2. Setelah selesai menginstal buka aplikasi Whaff tersebut dan pilih Login akun facebook anda kemudian klik OK ,dan akun Whaff anda sudah aktif.
  3. Beberapa saat setelah akun anda aktif,maka akan muncul box enter invite code dan masukan lah kode ini  A098849 Nah disini lah anda akan medapatkan reward / Komisi Dollar pertama anda.
BAGAIMANA CARA MENJALANKAN APLIKASI WHAFF REWARD?
  • Cukup mudah,anda hanya cukup menjalankan/mendownload aplikasi yang di sarankan oleh Whaff atau Like whaff,share,dan seketika anda akan mendapatkan komisi dollar tersebut.
Apakah boleh uninstal aplikasi yang sudah di download?Jawaban nya boleh,akan tetapi anda harus mengikuti aturan main dari whaff ,karena makin banyak aplikasi yang di instal di smartphone anda akan menyebabkan kinerja android anda akan sedikit lemot.

Bagaimana tertarik bukan?Tak ada salah nya untuk mencoba dari pada smartphone anda jadi pengangguran..hehe

0 Komentar untuk "[TIPS]Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Whaff Android"

 
Copyright © 2014 OSTAQ Droid - All Rights Reserved
Template By Catatan Info