Google Sedang Menggarap Versi Android Untuk Mobil Tanpa Pengemudi?

Google Sedang Menggarap Versi Android Untuk Mobil Tanpa Pengemudi?
WowKeren.com - Google memang diketahui tengah mengembangkan teknologi mobil yang bisa berjalan tanpa pengemudi beberapa tahun terakhir. Untuk menjalankan mobil ini, perusahaan raksasa asal California itu dikabarkan sedang menyiapkan versi Android yang kompatibel untuk mobil tersebut. 

Menurut Ubergizmo, mobil tanpa pengemudi itu sebenarnya memiliki sistem operasi tersendiri yang disebut dengan Android Auto. Sistem ini masih membutuhkan handset kompatibel yang terkoneksi internet dengan mobil. 

Kabarnya, sistem operasi yang disebut-sebut itu adalah Android M. Jika benar, maka pengguna tak perlu menunggu lama untuk menyaksikan mobil masa depan itu diwujudkan. Pasalnya, versi Android terakhir sudah sampai di huruf "L" dengan Lollipop. 

Sementara itu, pabrikan mobil mungkin sedang memantau perkembangan mobil dari Google ini. Seperti yang diketahui, pasar mobil tentu tidak kecil. Jika tak ada infrastruktur yang relevan dan tepat, maka semakin sedikit minat perusahaan untuk memasarkan temuan perusahaan CEO Larry Page itu. (wk/kr)

Sumber: http://www.wowkeren.com/
0 Komentar untuk "Google Sedang Menggarap Versi Android Untuk Mobil Tanpa Pengemudi? "

 
Copyright © 2014 OSTAQ Droid - All Rights Reserved
Template By Catatan Info